Jakarta () – Jenama jam tangan asal Italia D1 Milano meluncurkan koleksi baru hasil kolaborasi dengan produsen coklat Warner Bros. Consumer Products (WBCP).

Kolaborasi ini berupaya menghidupkan kembali memori film ikonik 1971, “Willy Wonka & The Chocolate Factory”. Sebuah film yang mengisahkan perjuangan anak laki-laki, bernama Charlie Bucket menemukan tiket emas dalam coklat bar, hingga mendapatkan kesempatan mengunjungi pabrik cokelat legendaris milik Willy Wonka bersama empat anak lainnya dari seluruh dunia.

Brand manager D1 Milano Indonesia, Florencia Widyastri, mengatakan koleksi terbaru ini mengusung tema, narasi, dan konsep yang sama dengan perjuangan Charlie Bucket mendapatkan golden tiket dari Willy Wonka.

"Inspirasi itu menghasilkan koleksi Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano dengan komposisi coklat, berbagai penawaran spesial, dan keunikan lainnya," kata Florencia dalam keterangan resmi, dikutip Senin.

Komposisi koleksi ikonik terbaru ini tersusun dari 93 persen polycarbonate, 6 persen coklat, dan 1 persen emas. Bagian case berukuran diameter 40mm dengan bahan polycarbonate pada case depan dan stainless steel pada bagian case belakang, dengan warna case pantone black 4CP. Bagian tangan terbuat dari kuningan dengan Sandblast. Bezel terbuat dari polycarbonate. Koleksi kolaborasi ini digerakkan menggunakan Japanese Automatic Movement SEIKO VJ21 dengan ketahanan air mencapai 50 meter.

Jam tangan Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano memiliki beberapa keunikan. Bagian dial bercirikan tekstur yang lembut bak coklat batangan. Pada sisi crown terdapat ukiran Oompa Loompa, karakter di film Willy Wonka, sementara sisi case belakang dibubuhi ukiran Wonka Bar, sebuah coklat batangan ikonik dari film Willy Wonka & The Chocolate Factory. Hanya ada 30 unit yang menyajikan case belakang berwarna emas.

Pembeli produk kolaborasi ini akan mendapatkan cardboard berisi jam tangan, sekaligus Tabung Plexiglass Watch, dan cetakan coklat D1 Milano Wonka Bar.

Baca juga: Doogee luncurkan jam tangan pintar pertama mereka khusus wanita

Baca juga: Tiga pertimbangan agar temukan jam tangan yang cocok

Baca juga: Timex hadirkan 12 Koleksi terbaru untuk pasar Indonesia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021