Sayangnya, menu hasil kolaborasi dengan Travis Scott dan J Balvin tidak dirilis di Indonesia

Jakarta () – Setelah BTS, Travis Scott, dan J Balvin, McDonald's kembali berkolaborasi dengan penyanyi Saweetie dengan menu "Saweetie 'N Sour".

Dilansir dari USA Today, McDonald's kembali berkolaborasi dengan artis-artis papan atas dunia. Kini, restoran cepat saji itu berkolaborasi dengan Saweetie. Ini merupakan kali pertama McDonald's berkolaborasi dengan musisi wanita.

Menu kolaborasi dengan Saweetie ini akan berisi Big Mac, empat potong Chicken McNuggets, kentang goreng berukuran sedang, Sprite berukuran sedang, saus BBQ Tangy, dan saus Asam Manis dengan nama "Saweetie 'N Sour".

Sejak September 2020, McDonald's telah meluncurkan makanan selebriti edisi terbatas. Artis-artis yang pernah bekolaborasi dengan McDonald's sebelumnya adalah Travis Scott, J Balvin, dan BTS.

Sayangnya, menu hasil kolaborasi dengan Travis Scott dan J Balvin tidak dirilis di Indonesia. Sedangkan untuk menu edisi BTS sempat menjadi sangat populer di Indonesia.

Dalam kolaborasi terbarunya ini, pihak McDonald's mengatakan bahwa makanan akan disajikan dalam kemasan baru yang dingin. Kemasan baru ini terinspirasi dari gaya Saweetie sendiri.

Menu baru McDonald's ini akan tersedia untuk dipesan di restoran, drive-thru, dan melalui McDelivery serta di aplikasi McDonald's. Pihak restoran cepat saji ini mengatakan bahwa harga makanan akan bervariasi berdasarkan lokasi.

Tak hanya itu, pihak McDonald's juga mengumumkan kabar gembira lainnya untuk para penggemar Saweetie di seluruh dunia. Pihaknya mengatakan bahwa mereka akan memberikan hadiah kepada para penggemar Saweetie. Hadiah tersebut adalah dua tas edisi terbatas dari Brandon Blackwood, salah satu perancang tas favorit Saweetie.

McDonald's juga menyediakan hadiah senilai 9.175 dolar AS (Rp132 juta) untuk para pemenang yang memesan menu Saweetie ini hingga tanggal 5 September mendatang. Pemenang akan dipilih secara acak oleh pihak McDonald's.

Baca juga: McDonald's serius kembangkan aplikasi

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © 2021