Mayat Dipendam Dalam Kontrakan, Seorang Warga Mengaku Kehilangan Saudara

Irene

Mayat Dipendam Dalam Kontrakan, Seorang Warga Mengaku Kehilangan Saudara

Identitas mayat yang dipendam di rumah kontrakan masih belum diketahui. Namun dari penuturan warga sekitar, memang ada kerabat yang hilang sejak beberapa bulan lalu.

“Sebelumnya ada laporan-laporan (orang hilang), tapi kita kroscek lagi,” kata Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno, Kamis (19/11).

Salah satu warga bernama Rina Sari menuturkan, saudaranya meninggalkan rumah sudah tiga bulan lebih, namun sampai sekarang belum diketahui keberadaannya. Saudaranya Rina diketahui merupakan teman dekat orang yang mengontrak di rumah tempat ditemukannya mayat.

“Jadi abang saya tiga bulan lalu meninggalkan rumah, sampai sekarang belum ditemukan. Sama yang ngontrak di situ dia teman dekat. Kaka saya namanya Muhammad Syarifudin,” katanya.

Disebutkan dia, kakaknya dengan penghuni kontrakan memang dekat seperti saudara. Mereka kerap bersama-sama.

“Dekat banget, makan bareng, tidur bareng, dikasih kerjaan, semuanya deket,” ungkapnya.

Dia mengaku curiga dengan penghuni kontrakan tersebut sejak awal kakaknya hilang. Sedangkan penghuni rumah sudah pergi sejak Minggu (15/11). [cob]

Next Post

Pemprov DKI Izinkan Hotel Ritz-Carlton dan JW Marriott Gelar Resepsi Pernikahan

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta melaporkan sebanyak 26 pengelola gedung atau venue yang mengajukan permohonan untuk dapat menggelar acara resepsi pernikahan saat PSBB masa transisi. “Total sudah 26 venue atau gedung yang mengajukan permohonan,” kata Kabid Industri Pariwisata Dinas Parekraf DKI Jakarta, Bambang Ismadi saat dihubungi Liputan6.com, […]