Jakarta () – Make Over, jenama make up profesional buatan anak bangsa, kali ini kembali melakukan kolaborasi ciamik menghadirkan Empress Glassy Lip Lacquer menggandeng desainer Hian Tjen.

Kolaborasi itu dimaksudkan untuk mengajak para wanita Indonesia mengekspresikan kecantikan autentik yang berani namun tetap elegan.

"Melalui desain kemasan eksklusif dari Empress Glassy Lip Lacquer, kami ingin mengajak para wanita Indonesia untuk tampil lebih berani dan percaya diri dengan menunjukkan keunikan karakter yang mereka miliki," kata Desainer asal Indonesia Hian Tjen dalam keterangan persnya, Jumat.

Empress Glassy Lip Lacquer adalah lip glass berpigmen tinggi pertama dengan warna yang non- transfer.

Produk terbaru itu didesain dengan staining performance yang dapat mengubah warna berpigmen tinggi menjadi non-transfer dan tahan lama sepanjang hari saat diaplikasikan pada bibir.

Memiliki warna intens dengan lightweight dyes, lip glass ini menghasilkan warna yang merata dan dapat menutup bibir berwarna gelap hanya dengan satu kali aplikasi.

Ada lima warna yang disiapkan untuk kolaborasi ikonik dan terbatas itu.

Dari segi desain kemasan secara eksklusif Hian Tjen membubuhkan motif khusus di keempat sisi dari kemasan Glassy Lip Lacquer.

Desain itu terinspirasi oleh garis rancangan Hian Tjen couture collection 2021/2022 yang direpresentasikan melalui simbol-simbol kultural eksotik, terinspirasi dari tribal art Afrika.

Terdapat simbol yang berbeda-beda dan mempunyai makna tersendiri.

Empat simbol tersebut adalah Ingenuity, kualitas yang menggambarkan kecerdasan, inventif, dan orisinalitas, Beauty, perpaduan dari unsur-unsur estetika yang memanjakan mata.

Independence, bebas dari kendali luar, berani, dan berjiwa besar, serta Power, kekuatan untuk menginspirasi setiap individu di sekitarnya.

"Empress Glassy Lip Lacquer dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para beauty enthusiast untuk semakin menyempurnakan tampilan autentik dan menunjukkan karakter mereka. Lebih lagi, dengan warna non-transfer membuatnya sangat cocok untuk kondisi saat ini yang mengharuskan kita untuk menggunakan masker," kata Group Head Make Over Cosmetics and Innovation Stephanie Lie.

Ada pun lima warna pilihan yang tersedia dalam koleksi Empress Glassy Lip Lacquer yaitu 401 Edge, 402 Social, 403 Prime, 404 A-List dan 405 Glory bisa dicocokan dengan tampilan berani para wanita Indonesia.

Produk ini pun dapat anda dapatkan dengan mudah di gerai Make Over atau pun toko daring resmi Make Over yang tersedia di berbagai e-commerce.

Baca juga: Make Over hadirkan enam warna "nude matte lip cream"

Baca juga: Make Over luncurkan lipstik dengan hasil akhir "semi-matte"

Baca juga: Apa bedanya foundation dan BB Cream?

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021