Jakarta () – Masyarakat Indonesia rasanya sudah tidak asing lagi dengan istilah "Belum kenyang kalau belum makan nasi".

Sebagai salah satu negara yang menjadikan nasi sebagai makanan pokok, Indonesia memiliki beragam olahan nasi yang menggugah selera.

Salah satu dari aneka olahan nasi yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama penggemar jajanan kaki lima, adalah nasi gila.

Olahan nasi hangat yang dilengkapi dengan varian pugasan, seperti irisan bakso, ayam, sosis, dan sayuran membuat para pencinta nasi sulit menolak kelezatan hidangan yang satu ini.

Berangkat dari olahan nasi gila yang populer, restoran Nasi Gila Bucin hadir dengan membawa modifikasi konsep yang lebih spektakuler.

Nasi Gila Bucin, yang sudah punya belasan cabang sejak diluncurkan Oktober 2020, menyediakan dua pilihan nasi yang dapat disesuaikan dengan selera para pelanggan, yaitu nasi putih atau nasi kuning.

“Nasi Gila Bucin hadir dengan cita rasa dan varian topping yang berbeda dari nasi gila kebanyakan. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tiada duanya dengan memadukan cita rasa tradisional dan modern kekinian."

"Sehingga, para sahabat Bucin dari segala lapisan usia dapat menikmati kelezatan menu-menu kekinian dengan cita rasa yang mewah dan harga yang terjangkau," kata Michael, CEO Nasi Gila Bucin dalam siaran resmi, Sabtu.

"Menu-menu yang kami hadirkan juga dilandasi oleh riset pasar yang matang sehingga varian topping yang kami gunakan dapat sesuai dengan selera para konsumen dan juga menghasilkan perpaduan rasa yang fantastis dengan renyahnya ayam goreng yang kami sajikan."

Berikut adalah lima varian menu nasi gila yang cocok untuk para petualang kuliner.

Nasi Gila Mentai Ayam Kriuk Sambal

Tren saus mentai ala Jepang masih menjadi primadona di kalangan foodies Indonesia. Nasi gila yang mengkombinasikan cita rasa saus mentai creamy dan sambal asli Nus dengan ayam kriuk renyah yang dilengkapi topping bakso serta sosis membuat rasa nasi gila ini semakin mantap.

Nasi Ayam Kriuk Saus Ori Sambal

Belum lengkap rasanya jika Anda belum mencoba menu signature dari Nasi Gila Bucin yang satu ini. Nasi Ayam Kriuk Saus Ori merupakan perpaduan ayam kriuk tanpa tulang yang dibaluri dengan sambal dan saus ori khas Nasi Gila Bucin.

Nasi Gila Mozzarella Ayam Kriuk Sambal

Bagaimana jika sensasi rasa pedas dari sambal dikombinasikan dengan keju mozzarella yang melelh? Selain Nasi Gila Mentai, Nasi Gila Mozzarella juga menambah deretan menu kekinian dari Nasi Gila Bucin. Lelehan keju mozarella di atas ayam yang renyah membuat rasa menu nasi gila ini lebih gurih dan nikmat.

Nasi Kuning Gila Mercon Ayam Kriuk Sambal

Para penggemar pedas, berani coba menu yang satu ini? Pedasnya Nasi Gila Mercon dipastikan akan "meledak" di mulutmu.

Nasi Kuning Gila dengan aroma yang khas dan harum menjadi pasangan yang serasi bersama sambal mercon yang "nendang". Untuk menambah selera makan, Anda juga bisa menambahkan pugasan telur atau Mozzarella.

Nasi Kuning Ayam Jeruk Nutrisari

Jika kamu mendengar Nutrisari, pastinya langsung terbayang minuman manis segar dengan rasa jeruk asli. Namun, bagaimana jika olahan nasi gila dipadukan dengan kesegaran rasa Jeruk Nutrisari? Inilah salah satu inovasi terunik dari Nasi Gila Bucin yang menghadirkan ayam pokpok goreng renyah dengan baluran saus rasa jeruk Nutrisari yang manis dan gurih.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021