Libur Panjang, Terminal Kalideres Sedikit Alami Kenaikan Penumpang

Irene

Libur Panjang, Terminal Kalideres Sedikit Alami Kenaikan Penumpang

Sebagian masyarakat saat ini sedang menikmati libur panjang sejak Rabu (28/10) kemarin. Dengan adanya libur panjang ini, mereka memanfaatkan momen tersebut untuk bepergian ke luar kota Jakarta.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen mengatakan, adanya sedikit kenaikan penumpang yang menggunakan jasa angkutan umum bus dengan tujuan ke luar kota Jakarta.

“Kemarin penumpangnya dari hari biasa selama pandemi Covid-19 kenaikannya hanya sedikit,” kata Revi kepada , Kamis (29/10).

Meski adanya kenaikan penumpang tersebut, menurutnya, Terminal Kalideres masih terhitung sepi untuk masyarakat yang melakukan bepergian ke luar kota Jakarta.

“Masih terhitung sepi lah. Mirip sama hari Sabtu atau Minggu selama masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Ia menyebut, para penumpang tersebut rata-rata pergi dengan tujuan ke daerah Jawa Tengah. “(Tujuan) Jawa Tengah dan Lampung,” sebutnya. [eko]

Next Post

5 Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW

Jakarta, Indonesia — Umat¬†Islam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal yang jatuh pada Kamis, 29 Oktober 2020. Terdapat sejumlah hikmah yang bisa dipetik dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ustaz Hilman Fauzi menjelaskan hikmah adalah nilai-nilai yang bisa diambil dari suatu peristiwa dan diterapkan dalam kehidupan […]