Layanan Eksklusif, MUF Premium Tawarkan Solusi Pembiayaan Mobil Mewah Impian

Irene

Perusahaan pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF) merilis layanan baru, yakni MUF Premium dengan menyasar masyarakat yang menginginkan solusi kebutuhan kendaraan premium baik mobil baru maupun mobil bekas dengan berbagai benefit eksklusif.

Saat ini MUF sudah bekerja sama dengan beberapa merek premium seperti Lexus, Mercedes-Benz, BMW, Audi, MINI, dan Jeep.

Dengan MUF Premium, pelanggan tak hanya mendapatkan bunga ringan, tapi juga dapat memilih masa tenor sesuai dengan kebutuhan dan uang muka ringan mulai 20 persen. Tersedia juga pilihan skema angsuran, yaitu balloon payment dan grace period, yang mana skema angsuran ini dapat meringankan pelanggan sesuai kebutuhannya masing-masing.

MUF Premium juga memberikan bonus khusus layanan MUF Darurat 24 jam setiap hari guna memastikan pelanggan selalu aman dan nyaman selama berkendara. Layanan Darurat 24 jam memberikan fasilitas, mulai dari bantuan derek di jalan, bantuan kendaraan terkunci, hingga penggantian ban. MUF juga menyediakan fasilitas Fast Approval untuk pelanggan dengan syarat dokumen lengkap.

Melalui Fast Approval, proses persetujuan kredit diselesaikan dalam waktu hanya 1,5 jam.

Peluncuran MUF Premiun digelar Kamis malam (4/3) secara daring, yang dihadiri Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra W Askandar, Group Head dan RCEO Bank
Mandiri, serta dewan direksi Mandiri Utama Finance.

“MUF Premium merupakan solusi tepat untuk nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impian dengan layanan dan penawaran premium. Dengan bunga ringan dan kompetitif, skema kredit beragam, serta layanan end to end yang premium, hingga adanya layanan trade-in, sangat memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impian, “ ujar Alexandra W Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, dalam sambutannya, semalam.

Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF, menambahkan Mandiri Utama Finance terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi terbaik bagi para pelanggan setianya. Kini di tengah tumbuhnya industri otomotif di Indonesia, dan dengan rasa optimis dan percaya diri untuk terus dapat membantu membangun perekonomian bangsa di tengah masa pandemi, kami mempersembahkan MUF Premium khusus untuk para pelanggan yang menginginkan solusi atas kebutuhan kendaraan premium.

PT Mandiri Utama Finance (MUF) adalah anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di sektor pembiayaan otomotif untuk melayani masyarakat Indonesia dengan cara pembayaran secara cicilan (angsuran) per bulan. MUF berdiri secara resmi pada 21 Januari 2015 dan telah terdaftar serta diawasi oleh Regulator Otoritas Jasa Keuangan Nomor 29/ POJK.05/2014. [sya]

Next Post

Diduga Mau Hadiri KLB, Marzuki Alie Dicegat Elite Demokrat di Kualanamu

Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie ketahuan tiba di Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara, Jumat (5/3). Diduga, Marzuki akan menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara yang digelar kader pecatan. Kehadiran Marzuki itu ketahuan sejumlah pengurus Partai Demokrat. Terlihat dalam sebuah video Marzuki 'terciduk' […]