Breaking News in Indonesia

Kuasa Hukum: Menurut Munarman Tindakan ISIS Tidak Sesuai Keyakinannya

Kuasa hukum Munarman, M. Hariadi Nasution menepis tuduhan pihak kepolisian terkait kliennya yang terlibat dengan ISIS. Dia menjelaskan, Munarman justru sudah tegas mengatakan tindakan ISIS tidak sesuai dengan keyakinannya.

“Karena menurut klien kami tindakan ISIS tidak sesuai dengan yang diyakini oleh Klien Kami,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (28/4).

Dia mengungkapkan, kliennya justru selalu memperingatkan kepada masyarakat terhadap bahaya situs-situs dan atau ajakan-ajakan mengarah kepada aksi-aksi terorisme dan tindakan inkonstitusional lainnya.

Selanjutnya terkait temuan yang ditemui di gedung eks sekretariat DPP FPI adalah deterjen dan obat pembersih toilet.

“Kami informasikan bahwa yang ditemukan oleh pihak kepolisian adalah deterjen dan obat pembersih Toilet yang dahulu biasa digunakan untuk program kerja bakti bersih-bersih tempat wudhu dan toilet masjid dan musholla,” jelas Hariadi.

Tidak hanya itu terkait buku-buku yang disita dari rumah Munarman tersebut kata Hariadi merupakan koleksi kliennya saja.

“Bahwa perihal buku-buku yang disita di rumah Klien kami, buku-buku tersebut merupakan koleksi intelektual yang mengisi perpustakaan pribadi klien kami,” tutupnya. [fik]