Jakarta () – Menyambut musim gugur, perusahaan ritel CHARLES & KEITH mengeluarkan koleksi aksesoris terbarunya.

Kali ini, desain yang ingin ditonjolkan adalah klasik vintage yang dapat ditemukan pada model sepatu dan tas.

Selalu menampilkan konsep yang identik dengan minimalis, "Fall Collection" tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian.

Untuk menunjang penampilan yang chic dan simpel, Gabine Saddle Bag dapat mewakilinya. Koleksi ini memiliki warna krem dan hitam yang bisa jadi pilihan untuk menunjang gaya berpakaian dengan konsep vintage yang lebih elegan.

Pada kesempatan yang sama CHARLES & KEITH merilis layanan belanja online melalui laman resminya charleskeith.co.id. Hal ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam pembelian produk seperti tas, dompet, sepatu, kacamata hingga aksesoris untuk anak-anak secara daring.

"Peluncuran ini menjadi salah satu perjalanan penting bagi kami, karena ini memotivasi kami akan terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja produk kami," ujar Ita Yulianti, CHARLES & KEITH Marketing Department Head melalui keterangan resminya pada Senin.

Setiap berbelanja koleksi terbaru dan produk lainnya dari CHARLES & KEITH, bisa mendapatkan promo eksklusif berupa potongan belanja Rp100 ribu (syarat dan ketentuan berlaku) dengan memasukkan kode "HELLOAUG21" hingga 31 Agustus 2021.

Selain itu, layanan belanja online CHARLES & KEITH ini juga menyediakan gratis ongkos kirim setiap bertransaksi.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021