Jakarta () – KFC Indonesia menghadirkan lagi varian ayam renyah dibalut saus keju yang pernah hadir pada akhir 2016 hanya selama tiga bulan.

Produk ini hadir lagi pada Agustus 2017 dalam menu hot rods, potongan strip ayam krispi dibalut sahus pedas dan keju. Empat tahun berselang, KFC menghadirkan lagi menu tersebut berdasarkan permintaan konsumen yang kali ini dimasukkan ke dalam paket Golden Combo.

“Sering kali kami menerima permintaan dan tantangan dari KFC Lovers, khususnya di media sosial, untuk kami kembali menghadirkan Hot & Cheesy chicken karena mereka sangat merindukan sensasi cheesy & spicy yang membalut ayam krispi kami," kata Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Tbk, Eric Leong, dalam siaran resmi, Kamis.

Dia mengatakan, antusiasme dari para konsumen meyakinkan pihaknya untuk menghadirkan lagi menu tersebut. Eric menambahkan, kehadiran ini menunjukkan pihaknya berani mengeksplorasi rasa demi memuaskan selera dan tantangan dari konsumen.

Menu tersebut tersedia mulai 22 Desember hingga Februari 2022.

Kehadiran Golden Combo didampingi dengan kehadiran Very Berry Float, menú float baru perpaduan mix berry soda dengan lychee popper ditambah topping ice cream vanilla yang perpaduannya menghadirkan kesegaran suasana liburan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021