Kesal Tak Diizinkan Kerja di Luar Kota, Pemuda Ini Tega Aniaya Orangtuanya

Irene

Kesal Tak Diizinkan Kerja di Luar Kota, Pemuda Ini Tega Aniaya Orangtuanya

A, warga Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Jawa Timur, tega menganiaya ayah dan ibu kandungnya. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/9) malam kemarin.

“Iya betul, kejadian Sabtu malam pukul 21.00 Wib,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Rifaldhy Hangga Putra, kepada , Selasa (29/9).

Perbuatan keji itu dilakukan karena kesal lantaran tak dibolehkan bekerja di kota lain oleh korban.

“Kesal karena dilarang kerja, tersangka minta kerja di Sidoarjo,” jelasnya.

Saat kejadian, sang ibunya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Mendengar teriakan tersebut, akhirnya tetangga mereka yang merupakan sepasang suami istri menghampiri kediaman korban.

“Diketahui warga karena si ibu teriak minta tolong. Akhirnya didatangi tetangga suami istri, jarak 5 meter. Dilihat pintu terbuka dan si anak sedang aniaya ibu dan bapak-nya,” ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, sepasang suami isteri itu langsung meminta bantuan kepada warga lainnya untuk dapat menolong kedua korban.

“Saat itu sedang ramai ada pemakaman warga yang meninggal. Akhirnya warga datang berbondong menyelamatkan kedua korban dan mengamankan pelaku,” ucapnya.

Kondisi Korban Membaik

Kini, untuk kedua kondisi korban sudah mulai membaik setelah mendapatkan perawatan di RSUD Kota Mojokerto.

“Update kondisi korban saat ini kedua-nya dirawat di RSUD Kota Mojokerto, kondisi membaik. Rencananya akan kita mintai keterangan,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 45 ayat 2 UU Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan penjara paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp45 juta. [lia]

Next Post

Tren Berkebun Meningkat, Pemprov DKI Bagikan Bibit Tanaman Gratis

“Ajukan permohonan bibit secara online melalui http://openstreetmap.id/dkpkp,” tulis Anies.