Kerja Sama dengan UMKM, Kisaku Hadirkan Rice Bowl Spesial selama Ramadan 2021

Selama bulan Ramadan, kedai kopi Kisaku berkolaborasi dengan Makanku dan menyajikan pop-up booth yang berlokasi di area outdoor depan gerai Kisaku Laksana.

Melalui kolaborasi ini, Makanku akan menyajikan tiga varian menu rice bowl, termasuk satu menu spesial yang hanya dijual di Kisaku sejak 13 April--12 Mei 2021.

Selama bulan Ramadan, kedai kopi Kisaku berkolaborasi dengan Makanku dan menyajikan pop-up booth dengan tiga menu rice bowl spesial.

Selama bulan Ramadan, kedai kopi Kisaku berkolaborasi dengan Makanku dan menyajikan pop-up booth yang berlokasi di area outdoor depan gerai Kisaku Laksana.

Melalui kolaborasi ini, Makanku akan menyajikan tiga varian menu rice bowl, termasuk satu menu spesial yang hanya dijual di Kisaku sejak 13 April–12 Mei 2021.

©2021 Kisaku

  • Selama bulan Ramadan, kedai kopi Kisaku berkolaborasi dengan Makanku dan menyajikan pop-up booth yang berlokasi di area outdoor depan gerai Kisaku Laksana.

Melalui kolaborasi ini, Makanku akan menyajikan tiga varian menu rice bowl, termasuk satu menu spesial yang hanya dijual di Kisaku sejak 13 April--12 Mei 2021.

  • Tiga varian rice bowl menggoyang lidah yang ditawarkan adalah gulai grilled chicken dengan nasi kremes matah, beef brisket sambal korek bawang, dan black mentai chicken. Semuanya merupakan hasil kolaborasi Kisaku dan UMKM Makanku.

"Sesama UMKM memiliki kesempatan bertahan lebih besar jika saling berkolaborasi. Itu sebabnya Kisaku membuka banyak kesempatan kerja sama dengan sesama UMKM lokal yang memiliki visi misi sama, yaitu menyajikan kuliner berkualitas terbaik dengan harga terjangkau," kata Catherine Halim, co-founder dan Marketing Director Kisaku.

  • Gulai grilled chicken dengan nasi kremes matah menampilkan ayam bakar bumbu kuning berpadu saus gulai kaya rasa. Semakin nikmat ditemani nasi bercampur kremes yang dibumbui sambal matah, menghasilkan tekstur renyah yang unik. Menu rice bowl ini bisa didapat dengan harga mulai dari Rp40.000.

"Kunci utama dari rice bowl keluaran Makanku adalah nasi pulen, ditemani dengan bahan berkualitas terbaik," tambah Gregorius Arvan Winata, co-founder dan Managing Director Makanku Indonesia.

  • Lalu masih ada beef brisket sambal korek bawang dengan rasa pedas khas Indonesia. Sambal ditumis bersama irisan daging sapi, lalu disajikan di atas nasi putih hangat. Menu ini bisa didapat dengan menebus Rp45.000 (ukuran kecil).

Kelezatannya bakal lebih komplet jika disantap sambil sesekali menyeruput pandan sejuk, minuman spesial racikan Kisaku. Terbuat dari campuran air pandan yang diseduh bersama serai, kayu manis, jahe, potongan lidah buaya, dan biji chia.

  • Tak kalah spesial adalah black mentai chicken dengan perpaduan ayam karaage charcoal dan saus mentai yang dibakar secara langsung, sehingga menghasilkan sedikit wangi asap. Menu ini disajikan bersama nasi hangat dan taburan tobiko, memberikan rasa umami dari setiap gigitan. Rice bowl bisa didapat dengan membayar mulai dari Rp35.000 (ukuran kecil).

"Melalui kolaborasi sederhana dengan sesama UMKM lokal seperti ini, kami juga berharap bahwa 2021 akan menjadi awal yang lebih baik bagi bisnis kuliner," tambah Gregorius.