Keributan di Ruang Karaoke Kawasan Boulevard Manado Berakhir dengan Penusukan

Irene

Keributan di Ruang Karaoke Kawasan Boulevard Manado Berakhir dengan Penusukan

VT (24) warga Tombatu, Minahasa Tenggara, Sulut ditikam pelaku berinisial HK (26) di salah satu ruangan tempat karaoke yang berada di kawasan Boulevard, Manado. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku sebelumnya sudah berada di ruangan nomor 303 bersama beberapa orang, salah satunya teman korban.

Korban dan pacarnya datang lalu bergabung dengan mereka di ruangan tersebut. Sekitar pukul 00.45 WITA, VT yang diduga sudah mabuk akibat pengaruh minuman keras tiba-tiba memukul HK.

Tidak terima, HK mengambil sebilah pisau berbentuk melengkung dari dalam tas. Dia langsung menikam VT di bagian bawah ketiak sebelah kiri. VT yang mengalami luka cukup parah dibawa ke Rumah Sakit Pancaran Kasih Manado.

Mendapat informasi ini, Tim Paniki Rimbas 1 dan Tim Macan mangsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Warga Tombatu, Minahasa Tenggara ini tidak berkutik saat diamankan polisi.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku beserta barang bukti kemudian diserahkan ke Polsek Sario. “Kasus ini dalam proses lebih lanjut di Polsek Sario, Manado,” ujar Abast. Dikutip dari Liputan6.com. [cob]

Next Post

'Salah Alamat' TNI Ancam Bubarkan FPI

Jakarta, Indonesia — Panglima Komando Daerah Militer Jaya (Pangdam Jaya) Mayor Jenderal Dudung Abdurachman mengancam pembubaran Front Pembela Islam (FPI). Dudung menuding FPI kerap bertindak sewenang-wenang dan merasa paling benar sendiri. Jenderal bintang dua itu pun menginstruksikan prajurit TNI untuk menurunkan puluhan baliho bergambar Rizieq dan ajakan melakukan revolusi akhlak. Pernyataan […]