Jakarta () – Simak berita menarik kemarin di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif. Mulai dari ajakan untuk tidak pilih-pilih vaksin dari pesohor yang juga dokter, harga dan kesiapan infrastruktur jadi tantangan adopsi EV di Indonesia, tindakan yang bisa diambil korban kebocoran data siber, Volta teken kontrak 77 motor listrik roda tiga dengan PLN, dan Dea Panendra dan Giulio Parengkuan bintangi "Penyalin Cahaya".

​​​​​​​Lula Kamal: Jangan pilih-pilih, semua jenis vaksin COVID-19 aman
Aktris sekaligus dokter, Lula Kamal, menekankan saat ini masyarakat harus mengutamakan vaksinasi COVID-19 untuk membentuk antibodi, sehingga tak perlu pilih-pilih vaksin tertentu karena semua jenisnya telah terbukti aman.

Volta teken kontrak 77 motor listrik roda tiga dengan PLN
PT Volta Indonesia Semesta (Volta), anak usaha PT NFC Indonesia Tbk dan Grup PT M Cash Integrasi Tbk, mendapat kontrak pengadaan motor listrik dari PT Perusahaan Listrik Negara (Persero).

Harga dan kesiapan infrastruktur jadi tantangan adopsi EV di Indonesia
Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, Ida Nuryatin Finahari, mengungkapkan sejumlah tantangan dalam percepatan adopsi kendaraan listrik (electric vehicle/EV) di Indonesia.

Tindakan yang bisa diambil korban kebocoran data siber
Pengamat keamanan siber dari Vaksincom, Alfons Tanujaya berpesan agar korban kebocoran data tidak lagi menggunakan data digitalnya sebagai dokumen, pelengkap maupun credentials.

Dea Panendra dan Giulio Parengkuan bintangi "Penyalin Cahaya"
Dea Panendra dan Giulio Parengkuan menjadi bagian dari film "Penyalin Cahaya", melengkapi departemen akting yang juga diperkuat Shenina Cinnamon, Chicco Kurniawan, Lutesha, dan Jerome Kurnia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2021