Jakarta () – Dari dunia hiburan, ada informasi mengenai target pemutaran perdana film "No Time to Die" dan perwakilan film Indonesia di Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) 2021. Sementara dari dunia tekno ada berita tentang hadirnya Sony Alpha ZV-E10 di Indonesia.

Berikut berita selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Rabu (29/9):

1. Sony Alpha ZV-E10 hadir di Indonesia dengan sensor APS-C

Jakarta () – Sony Indonesia resmi menghadirkan sebuah kamera mirrorles yang cocok untuk digunakan para vlogger, yakni Sony Alpha ZV-E10, yang hadir dengan sensor APS-C sehingga gambar menjadi lebih jernih.

"Kamera ini sudah dilengkapi dengan sensor APS-C dan juga sudah dapat menukar lensa yang sesuai dengan kebutuhan untuk mewujudkan ide dan kreativitas pangguna," ungkap President Director PT Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, pada saat peluncuran yang dilakukan secara virtual, Rabu.

2. Spectre, mobil listrik penuh pertama dari Rolls-Royce

Jakarta () – Rolls-Royce Motor Cars pada hari ini mengumumkan mobil pertama berpenggerak listrik sepenuhnya, Rolls-Royce Spectre, yang sebentar lagi akan menjalani fase pengujian di jalan raya kemudian akan mendarat di tangan konsumen pada akhir 2023.

Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös, dalam siaran resmi pada Rabu mengatakan, "Hari ini adalah hari terpenting dalam sejarah Rolls-Royce Motor Cars sejak 4 Mei 1904. Pada tanggal itu para pendiri kami, Charles Rolls dan Sir Henry Royce, pertama kali bertemu dan setuju bahwa mereka akan menciptakan 'mobil terbaik di dunia'.

3. Perlunya membicarakan perencanaan keluarga sebelum menikah

Jakarta () – Aktivis perempuan dan pengamat isu kesehatan reproduksi Kalis Mardiasih mengatakan sangat perlu membicarakan tentang perencanaan keluarga dengan pasangan sebelum memutuskan menikah.

Kalis mengatakan membicarakan perihal perencanaan keluarga khususnya seputar masalah memiliki anak atau penggunaan kontrasepsi harus dilakukan sebelum menikah.

4. "No Time to Die" incar pendapatan 90 juta dolar AS di pekan pembukaan

Jakarta () – "No Time to Die" ditargetkan bisa meraih pendapatan lebih dari 90 juta dolar pada pekan pembukaan setelah dirilis di 50 negara pada akhir pekan. Kendati demikian, penjualan tiket box office diperkirakan akan sulit diprediksi.

5. "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" wakili Indonesia di Tokyo

Jakarta () – Film karya Edwin berjudul "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" atau “Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash” menjadi satu-satunya film yang mewakili Indonesia di Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) 2021.

"Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" akan tayang di seksi World Focus yang jadi pemutaran perdana film ini di Negeri Sakura.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021