Jakarta () – Setelah membuat geger publik terkait adanya isu sosial nan sensitif di sinetron "Suara Hati Istri: Zahra", sinetron tersebut dihentikan tayang sementara. Di sisi lain, ada sejumlah kiat untuk berhenti merokok secara efektif.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (6/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Sinetron "Zahra" dihentikan sementara waktu
Usai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap sinetron "Suara Hati Istri: Zahra", pihak Indosiar akan menghentikan sementara penayangan program tersebut.

Vaksinasi munculkan tren positif untuk industri film
Pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 berdampak pada munculnya tren positif bagi industri hiburan khususnya film, setidaknya kini masyarakat mulai percaya diri untuk datang ke bioskop.

Cara efektif berhenti merokok
Spesialis penyakit dalam dr. Pandang Tedi Adriyanto, M.Sc, Sp.PD, FINASIM dari Universitas Gadjah Mada memaparkan cara-cara yang bisa dilakukan untuk berhenti merokok.

"Berhenti merokok memang tidak mudah dan instan karena dibutuhkan komitmen dan tekad yang kuat," kata Pandang kepada , Sabtu.

Nigeria balas blokir Twitter
Nigeria mengumumkan menangguhkan akses ke Twitter untuk waktu yang tidak terbatas, dua hari setelah platform tersebut memblokir sementara akun Presiden Muhammadu Buhari.

Honda Indonesia umumkan "recall" ribuan mobil karena masalah fuel pump
PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan update jumlah unit mobil yang teridentifikasi dalam program perbaikan (recall) komponen fuel pump, meliputi Brio, Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V, CR-V, City, Civic dan Accord dengan tahun model 2019 sebanyak 94.443 unit.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021