Jakarta () – Aktor dan komedian Rony Dozer meninggal dunia dalam usia 46 tahun pada Kamis malam (11/11). Ada juga kabar dari Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Infeksi, Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI), dokter Erlina Burhan yang mengatakan pemberian vaksin pneumonia menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh pada masyarakat lanjut usia (lansia) dan juga berguna sebagai alternatif untuk mencegah tertular pneumonia.

Selain itu masih ada beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Rony Dozer tutup usia

Aktor dan komedian Rony Dozer meninggal dunia dalam usia 46 tahun pada Kamis malam (11/11).

2. Raisa duet bareng penyanyi Korea Selatan Sam Kim di "Someday"

Solois wanita Raisa hari ini merilis "Someday", yang merupakan kolaborasinya dengan musisi asal Korea Selatan Sam Kim dan arranger Jukjae.

3. Vaksin pneumonia salah satu cara tingkatkan kekebalan tubuh lansia

Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Infeksi, Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI), dokter Erlina Burhan mengatakan pemberian vaksin pneumonia menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh pada masyarakat lanjut usia (lansia) dan juga berguna sebagai alternatif untuk mencegah tertular pneumonia.

4. YouTube akan hapus jumlah "dislike" hindari perundungan siber

YouTube akan menghapus jumlah "dislike" yang terhitung pada layanannya untuk menghindari dan mengantisipasi cyberbullying atau perundungan siber.

5. Audi perkenalkan tiga mobil premium di GIIAS 2021, simak harganya

Agen pemegang merek PT Garuda Mataram Motor pada Kamis (11/11) memperkenalkan kembali dua line-up terbaru, yaitu New Audi RS4 Avant dan New Audi A5, serta tampilan terbaru SUV Audi Q8 RS Look di gelaran GIIAS 2021.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021