Jakarta () – Pendiri antivirus terkemuka McAfee, yaitu John McAfee meninggal dunia bunuh diri di penjara di Spanyol. Sementara itu, tagar FreeBritney kembali mencuat dengan Britney Spears yang minta pengadilan setop perwalian atas dirinya.

Berikut beberapa berita menarik pada Kamis (24/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Pendiri antivirus McAfee meninggal di penjara Barcelona

Pendiri perusahaan keamanan siber John McAfee meninggal dunia bunuh diri di penjara di Barcelona, Spanyol.

Pengacara McAfee, Javier Villalba mengatakan kliennya meninggal gantung diri karena tertekan menjalani hukuman penjara sembilan bulan, dikutip dari Reuters, Kamis.

Pemerintah gandeng komunitas hadirkan angkutan di tempat wisata

Pemerintah menggandeng komunitas otomotif, seperti pecinta Jeep dan VW Safari, untuk menghadirkan angkutan umum di tempat wisata, sebagai salah satu cara memudahkan akses transportasi, khususnya di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) lain kawasan Bromo dan Malang di Jawa Timur.

Audi tetapkan 2026 semua kendaraannya gunakan basis elektrik

​​​​​​​Audi berencana untuk menghapus semua jajaran kendaraan berbahan bakar fosil pada 2026, yang nantinya merek otomotif asal Jerman itu beralih ke kendaraan listrik dimana semua produsen otomotif lainnya juga melakukan hal yang sama.

Kim Bum tengah bicarakan gabung dengan Rain di drama "Ghost Doctor"

Aktor Kim Bum tengah membicarakan dan menimbang-nimbang untuk bergabung dengan Rain di dalam drama “Ghost Doctor”.

Agensinya Kim Bum yaitu King Kong Entertaintment mengungkapkan aktornya memang ditawari peran dalam drama bergenre fantasi itu.

Britney Spears minta pengadilan setop perwalian atas dirinya
​​​​​
​​​​​​​Britney Spears meminta pengadilan menyetop perwalian yang "menyiksa" atas dirinya yang sudah berlangsung selama 13 tahun, sejak 2008.

Hal itu dikatakan dia di ruang sidang di Los Angeles, Amerika Serikat kemarin, "Aku hanya ingin hidupku kembali," katanya dikutip dari Guardian pada Kamis.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021