Jakarta () – Berbagai rumah mode turut meramaikan gelaran Paris Fashion Week 2021, tak terkecuali Lanvin yang berkolaborasi dengan DC Comics. Sementara itu, Mitsubishi merilis tampilan Attrage yang merupakan versi sedan dari Mirage.

Berikut beberapa berita menarik pada Senin (4/10) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Hasil kolaborasi Lanvin dengan DC Comics
Akhir pekan lalu rumah mode Balenciaga memberi kejutan dengan menggandeng kartun legendaris "The Simpsons" sebagai cara untuk memperkenalkan koleksi musim semi/panas 2022. Kini gantian rumah mode Lanvin menggandeng DC Comics untuk koleksi yang dipamerkan dalam ajang Paris Fashion Week Spring Summer 2022.

2. Fakta molnupiravir untuk turunkan risiko kematian pasien COVID-19
Perusahaan farmasi asal Amerika Serikat Merck & Co beberapa waktu lalu mengumumkan hasil penelitian pil antivirus mereka bernama molnupiravir (MK-4482, EIDD-2801) bisa menurunkan sekitar separuh risiko kematian dan rawat inap akibat COVID-19 pada pasien dengan gejala ringan dan sedang.

3. Lima sosok pahlawan film versi Jefri Nichol
Setiap orang memiliki pahlawan dalam hidupnya, begitu juga dengan Jefri Nichol yang mengaku punya lima sosok dianggapnya sebagai pahlawan dalam dunia film.

4. "Ghost of Tsushima" dan "Monster Hunter Rise" rajai Japan Game Awards
Permainan PlayStation "Ghost of Tsushima" dan "Monster Hunter Rise" memenangkan penghargaan utama dalam ajang Japan Game Awards 2021. Selain itu, "Mario Kart Live: Home Circuit" juga memenangkan Game Designer Award.

5. Tampilan Mitsubishi Attrage, versi sedan dari Mirage
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan Mirage G4 2022 yang disebut juga dengan nama Attrage di beberapa negara, sebagai sedan kompak yang diproduksi lokal di Filipina.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021