Jakarta () – Aktris Korea Selatan Kim Mi Soo dilaporkan meninggal dunia. Sementara itu, Land Rover Range Rover baru tersedia versi 7 seats.

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (5/1) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Aktris Kim Mi Soo meninggal dunia
Aktris Kim Mi Soo yang berperan dalam drama "Snowdrop" meninggal dunia hari ini pada usia 31 tahun.

Hakim tolak gugatan foto bayi album Nirvana
Hakim federal di Los Angeles telah menolak gugatan seorang pria yang mengatakan grup rock grunge Nirvana mengeksploitasinya secara seksual dengan meletakkan foto dirinya sebagai bayi telanjang berusia empat bulan di sampul album klasik "Nevermind" (1991).

WHO sebut gejala Omicron lebih ringan, tapi jangan dianggap remeh
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan lebih banyak bukti muncul bahwa varian virus corona Omicron mempengaruhi saluran pernapasan bagian atas, menyebabkan gejala yang lebih ringan daripada varian sebelumnya, dan mengakibatkan "pemisahan" di beberapa tempat melonjaknya jumlah kasus dan tingkat kematian yang rendah.

Daftar ponsel BlackBerry yang tidak bisa digunakan
BlackBerry baru saja menghentikan dukungan untuk sistem operasi BlackBerry OS per 4 Januari.

Mulai hari ini, ponsel yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10, BlackBerry 7.1 dan versi lainnya yang muncul lebih awal sudah tidak bisa digunakan lagi untuk berkomunikasi, termasuk menelepon, mengirim SMS dan memanggil nomor telepon darurat 911.

Land Rover Range Rover baru tersedia versi 7 seats

Land Rover telah merilis dan menerima pesanan SUV Range Rover teranyarnya dengan menawarkan personalisasi dalam lingkup lebih besar dibanding sebelumnya, termasuk pilihan konfigurasi 7 seats (berkapasitas 7 orang).

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022