Jakarta () – Pada Senin (26/7) ada berita bahwa aktor dari Korea Selatan Jang Ki-yong akan mengikuti wajib militer dalam waktu dekat. Ada pula pakar merekomendasikan mencuci handuk seminggu sekali agar tidak menjadi sarang bakteri.

Selain dua berita di atas masih ada sejumlah berita yang tayang pada Senin kemarin namun masih menarik untuk dibaca.

Kak Seto: Jadilah orang tua pelindung anak di masa pandemi
Psikolog anak Dr Seto Mulyadi, S.Psi, M.Si berpesan kepada masyarakat agar bersikap peduli dan sebisa mungkin menjadi orang tua demi melindungi anak-anak di lingkungan terdekatnya.

Aplikasi cari kerja ini buka opsi penghasilan tambahan
Aplikasi digital untuk para pencari kerja, Proyekan menghadirkan layanan penghasilan tambahan bagi para karyawan yang di PHK atau yang sedang WFH bahkan pengangguran.

Kia tutup satu pabrik usai karyawan terpapar COVID-19
Kia Motor Korea Selatan akan menangguhkan salah satu dari delapan pabrik domestiknya pada Senin (26/7) waktu setempat karena puluhan pekerja di pabrik tersebut terinfeksi COVID-19 dalam beberapa hari terakhir.

Seberapa sering harus cuci handuk?
Setelah digunakan untuk mengeringkan tubuh Anda usai mandi, handuk juga perlu dicuci agar tak menjadi tempat perkembangbiakan bakteri dan patogen jahat lainnya.

Jang Ki-yong siap jalani wajib militer Agustus mendatang
Aktor Korea Selatan Jang Ki-yong akan menjalani wajib militer pada 23 Agustus 2021, ungkap agensi YG Entertainment dalam keterangan resminya.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021