Jakarta () – Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (18/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari serial Netflix "Hellbound" tayang pekan ini hingga temuan 1.991 hoaks terkait COVID-19.

1. Uji klinis sebut vaksin COVID-19 Sinovac aman untuk anak dan remaja

SINOVAC Biotech Ltd. mengumumkan hasil dari analisis blind data yang menunjukkan vaksin CoronaVac®atau Sinovac aman untuk anak-anak dan remaja sehat berusia tiga hingga tujuh belas tahun.

2. Serial Netflix "Hellbound" tayang perdana pekan ini

Serial "Hellbound", yang telah menjadi salah satu program paling dinantikan tahun ini, akhirnya akan tayang di Netflix pada Jumat.

3. Kominfo temukan 1.991 isu hoaks terkait COVID-19

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyebutkan terdapat sebanyak 1.991 isu hoaks COVID-19 pada 5.131 unggahan media sosial selama kurun waktu 23 Januari 2020 hingga 18 November 2021.

4. Tips supaya klaim mobil kebanjiran tidak ditolak asuransi

Klaim asuransi mobil yang terendam banjir bisa dilakukan jika pemilik polis kendaraan sudah melakukan perluasan jaminan.

Kendati demikian, jika mobil Anda terkena banjir, ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar klaim asuransi berjalan mulus. Catatan penting lainnya adalah, pemilik polis segera menghubungi pihak asuransi untuk melaporkan kejadian yang memerlukan pemeriksaan kendaraan.

5. Pemerintah dorong masyarakat manfaatkan insentif PPnBM

Pemerintah mendorong masyarakat untuk memanfaatkan insentif Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) 100 persen untuk pembelian mobil baru sebelum kebijakan tersebut berakhir pada akhir tahun 2021.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021