Jakarta () – Grup K-Pop Stray Kids bercerita tentang album terbaru mereka "NOEASY", sementara di Hollywood, trailer film terbaru Spider-Man baru saja diluncurkan.

1. Kiat merdeka secara finansial bagi generasi "sandwich"
Merdeka secara finansial, menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah kondisi di mana seseorang sudah merasa aman dan tidak cemas akan masa depan berkat investasi dan tabungan yang telah dipersiapkannya misalnya ketersediaan dana darurat, pendidikan anak, dan untuk menikmati masa pensiun kelak.

2. Harga tes swab PCR Indonesia, salah satu termurah di Asia Tenggara
Penurunan harga Swab Test PCR menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara di kawasan Asia Tenggara dengan biaya tes termurah.

3. "Mitsubishi Peduli Anak Indonesia" disalurkan kepada UNIICEF Indonesia
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan konsistensi kepedulian untuk anak Indonesia melalui program "Mitsubishi Peduli Anak Indonesia" dengan menyalurkan bantuan kepada UNICEF Indonesia yang selanjutnya akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia.

4. Trailer resmi "Spider-Man: No Way Home" akhirnya dirilis
CEO Sony Motion Picture Grup Tom Rothman memperkenalkan trailer resmi "Spider-Man: No Way Home" dengan menampilkan Spider-Man (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), setelah sebelumnya mengalami kebocoran di media sosial.

5. Stray Kids ceritakan konsep di balik "NOEASY"
Menjelang perilisan album studio kedua mereka, “NOEASY”, dan lagu utama “Thunderous”, Stray Kids berbicara tentang comeback mereka dalam sesi tanya jawab.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021