Jakarta () – Aktris Emma Stone dikabarkan setuju untuk membintangi sekuel dari "Cruella" yang baru-baru ini tayang di bioskop. Di sisi lain, mengulas ponsel gaming ASUS ROG Phone 5.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (14/8) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Emma Stone kembali bintangi "Cruella 2"

Emma Stone akan kembali berperan sebagai Cruella pada sekuel mendatang.

Klarifikasi David NOAH usai dituding gelapkan uang Rp1,1 miliar

David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH akhirnya mengklarifikasi pemberitaan yang menuding dirinya telah melakukan penggelapan uang Rp1,1 miliar yang dia pinjam dari seorang wanita bernama Lina Yunita alias LY.

Tiga gejala khas diabetes yang wajibkan Anda periksa gula darah

Diabetes tipe-2 memiliki tiga gejala khas yang jika Anda merasakannya Anda perlu segera memeriksakan kadar gula darah dan berkonsultasi ke dokter, menurut dokter spesialis penyakit dalam dari Divisi Endokrin Metabolik dan Diabetes, Departemen/KSM Penyakit Dalam FKUI/RSCM, Dr. dr. Wismandari Wisnu, Sp.PD, KEM.

Menguji ketangguhan ponsel gaming Asus ROG Phone 5

​​​​​​​Asus resmi memperkenalkan seri ROG Phone 5 di Indonesia dengan menghadirkan dua model, yakni ROG Phone 5 reguler dan ROG Phone 5 Ultimate.

Produk otomotif Indonesia kini bebas bea masuk ke Filipina

​​​​​​​Kementerian Perdagangan mengumumkan bahwa produk otomotif Indonesia telah bebas dari pengenaan bea masuk tindakan pengamanan (BMTP) secara definitif, menyusul penghentian safeguard impor produk otomotif Indonesia oleh Komisi Tarif Filipina (Tariff Commission/TC).

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021