Jakarta () – Big Hit Music mengumumkan bahwa grup K-Pop akan memulai istirahat panjang setelah menyelesaikan konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" dan "Jingle Ball 2021", dikutip dari Soompi, Senin.

Tak cukup pada Delta, varian baru COVID-19 yakni Omicron muncul, menyebabkan sebagian orang berada dalam kondisi ketidakpastian dan kecemasan berkepanjangan.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. BTS umumkan istirahat panjang usai tur di LA

Big Hit Music mengumumkan bahwa grup K-Pop akan memulai istirahat panjang setelah menyelesaikan konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" dan "Jingle Ball 2021", dikutip dari Soompi, Senin.

2. Film "Yuni" siap tayang di layar lebar mulai 9 Desember

Film "Yuni" garapan sutradara Kamila Andini resmi tayang perdana di bioskop tanah air mulai Kamis (9/12) setelah diputar di berbagai festival film internasional.

3. Kiat atasi kecemasan pada munculnya varian Omicron

Tak cukup pada Delta, varian baru COVID-19 yakni Omicron muncul, menyebabkan sebagian orang berada dalam kondisi ketidakpastian dan kecemasan berkepanjangan.

4. Spotify hapus konten sejumlah komedian karena masalah royalti

Spotify telah menarik konten-konten dari sejumlah komedian populer termasuk Kevin Hart, Tiffany Haddish, John Mulaney, dan Jim Gaffigan karena masalah royalti, dikutip dari The Verge, Senin.

5. Hyundai i30 N sudah tersedia di Australia

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menghadirkan Hyundai Elantra N 2022 untuk pasar AS dan kini kendaraan sedan sporty ini sudah mendarat di Australia dengan julukan Hyundai i30 N.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021