Jakarta () – Dari dunia tekno ada berita mengenai akun BNPB yang diretas lalu dari dunia hiburan, Suga BTS berpartisipasi dalam album mendiang Juice WRLD.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Kamis (9/12):

1. BNPB pulihkan akun medsos yang diretas

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) membenarkan akun YouTube mereka diretas hari ini dan sedang berupaya memulihkan akun tersebut

"Benar diretas dan berjalan masih kita lakukan pemulihan akun," pelaksana tugas Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Abdul Muhari, dalam pesan singkat kepada , Kamis.

2. Honda umumkan harga CB150X, mulai Rp32,9 juta

 Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X yang diluncurkan pada gelaran pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ICE-BSD, Tangerang.

3. Biru langit diprediksi jadi tren warna cat rumah di 2022

Arsitek Mande Austriono sekaligus Managing Director & Founder DFORM Studio mengatakan bahwa warna-warna yang segar dan lembut seperti biru langit akan banyak dipilih untuk berbagai kebutuhan rumah maupun dekorasi di tahun 2022 mendatang.

Menurut Mande, hal tersebut diakibatkan oleh tren bekerja dari rumah yang membuat pemilik rumah semakin memikirkan kenyamanan dalam ruangan.

4. Suga BTS berpartisipasi dalam album baru mendiang Juice WRLD

Suga, salah satu personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) berpartisipasi dalam sebuah lagu untuk album baru mendiang Juice WRLD berjudul “Fighting Demons.”

5. HBO Max rilis foto perdana reuni "Harry Potter"

HBO Max telah merilis gambar pertama dari episode spesial mendatang "Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts" yang tayang perdana pada Januari 2022, dilansir Variety, Kamis.

Gambar atau foto perdana ini memperlihatkan bintang Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson dalam percakapan di ruang rekreasi Gryffindor. Program ini direkam di Warner Bros Studio Tour London.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021