Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas di Duren Sawit

Irene

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas di Duren Sawit

Pengendara sepeda motor Harmoko (37) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit Jaktim pada Jumat (1/1/2021).

Kanit Lakalantas Polres Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan korban saat itu berkendara dari arah barat ke arah timur di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit pada pukul 02.00 WIB.

Teguh mengatakan, korban diduga kurang konsentrasi sesampainya di depan kantor PMI. Kendaraan yang dikemudikan korbah pun oleng dan terjatuh.

“Kurang konsentrasi dan kecepatan tinggi sehingga kendaraan tidak terkendalikan dan oleng ke kiri terjatuh,” ujar dia.

Akibat kecelakaan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah bagian kepala. Polisi yang mengangani kecelakaan membawa jasad korban ke rumah sakit.

“Pengemudi meninggal dunia, selanjutnya jenazah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat,” tandas dia.

Reporter: Ady Anugrahadi [ray]

Next Post

1 Januari 2020: 3.540 Pasien Covid-19 Rawat Inap di RSD Wisma Atlet

Kepala Penerangan Kogabwilhan-I, Kolonel Marinir Aris Mudian, melaporkan 3.540 pasien Covid-19 masih menjalani perawatan di tower 4, 6 dan 7 Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Jumlah ini bertambah 50 pasien dari data sebelumnya yang masih 3.490 orang. “Pasien rawat inap terkonfirmasi positif terdiri dari 1.849 pria, […]