Kebakaran di Apartemen Taman Sari Setiabudi Dipadamkan, 66 Orang Dievakuasi

Irene

Kebakaran terjadi di Basement Apartemen Taman Sari, Setia Budi, Jakarta Selatan pada Minggu (4/4) dini hari. Para penghuni dievakuasi lantaran ruangan apartemen dipenuhi asap.

“Masih dalam penanganan evakuasi korban dan pengurangan asap. Total penghuni yang sudah dievakuasi sebanyak 66 orang,” tulis @HumasJakFire dalam akun twitter resminya.

Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Suparno mengungkapkan sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Saat ini, api sudah dapat dijinakkan. Petugas pun terus melakukan proses pemadaman.

Suparno menuturkan, informasi yang didapat pihaknya, yang terbakar adalah trafo, genset dan juga mobil. Lokasi kejadian tersebut berada di Basement apartemen.

“Apinya besar. Sebagian basement terbakar. Tapi tidak sampai ke tingkat apartemen, enggak bisa ke atas. Yang ke atas asapnya saja lewat tangga darurat, asap terus naik terus, dipenuhi oleh asap, penghuni enggak bisa turun dan enggak berani,” jelas dia.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com [bal]

Next Post

Seskemenkop UKM: Pemberdayaan Pelaku Usaha Mikro, Upaya Menuju Kesejahteraan Umat

Sekretaris Kemenkop UKM Arif Rahman Hakim mengatakan jika ingin mensejahterakan umat, maka berikanlah ruang kepada usaha mikro untuk bisa berkembang dan naik kelas. Hal itu karena sebagian besar pelaku ekonomi umat adalah masyarakat menengah ke bawah. “Saat ini jumlah pelaku UMKM sebanyak 69,3 juta, dimana sebagian besar atau lebih dari […]