Karo Hukum dan Humas Mahkamah Agung Abdullah Meninggal Dunia

Irene

Karo Hukum dan Humas Mahkamah Agung Abdullah Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari lembaga Mahkamah Agung (MA). Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Abdullah, meninggal dunia pada Sabtu pukul 01.45 WIB di Rumah Sakit Siloam, Surabaya, Jawa Timur.

“Segenap keluarga besar Mahkamah Agung Republik Indonesia turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Dr Abdullah,” demikian pernyataan Mahkamah Agung dalam laman resminya dikutip di Jakarta. Demikian dikutip dari Antara, Sabtu (31/10).

Dalam keterangan itu, Mahkamah Agung tidak menjelaskan penyebab meninggalnya pria kelahiran Jombang, Jawa Timur, 4 Oktober 1961 itu hingga dirawat di Surabaya.

Abdullah mengawali karir di Mahkamah Agung sebagai staf pada 1992, sedangkan karirnya sebagai hakim dimulai sebagai Hakim Tingkat Pertama pada Pengadilan Negeri Praya pada1996.

Ia pernah mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang pada 2016.

Alumnus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya itu menjabat sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas sejak 15 Juni 2017 sampai sekarang.

Abdullah meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga. Dan semoga keluarga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” mengutip pernyataan Mahkamah Agung. [lia]

Next Post

Khabib, Anak Mama yang Tak Ingin Menyesal 2 Kali

Jakarta, Indonesia — Khabib Nurmagomedov berjanji kepada sang ibu untuk pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10) dini hari WIB. Sebuah janji yang ditepati petarung ‘anak mama’. Khabib mengaku harus menyakinkan sang ibu untuk memberinya izin tampil di UFC 254 melawan Gaethje. Pasalnya sang ibu meminta Khabib […]