Kabiro Hukum dan Humas Mahkamah Agung Meninggal

Irene

Kabiro Hukum dan Humas Mahkamah Agung Meninggal

Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung (MA), Abdullah meninggal dunia, Sabtu (31/10) dini hari. Abdullah meninggal di rumah sakit Siloam, Surabaya, Jawa Timur.

Kabar meninggalnya Abdullah dipublikasikan melalui situs resmi Mahkamah Agung.

“Telah berpulang ke rahmatullah Dr. Abdullah, S.H., M.S., Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI, pada Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB di Rumah Sakit Siloam, Surabaya,” demikian informasi yang dikutip pada Sabtu (31/10).

Abdullah mengawali karir di Mahkamah Agung sebagai staf pada tahun 1992. Kemudian, pada 15 Juni 2017, Abdullah resmi menjabat sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas.

Pria kelahiran Jombang itu juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang pada tahun 2016. Alumnus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga. Dan semoga keluarga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.” [bal]

Next Post

Pria 60 Tahun di Garut Cabuli Bocah Laki-laki

Unit Resmob Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut menangkap seorang pria tua berinisial DD (60) di wilayah Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. DD ditangkap karena ia diduga melakukan pencabulan kepada seorang anak lelaki. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut, AKP Muhammad Devi Farsawan menyebut bahwa penangkapan tersebut dilakukan setelah pihaknya […]