Jubir Erdogan dan Menteri Dalam Negeri Turki Positif Covid-19

Irene

Jubir Erdogan dan Menteri Dalam Negeri Turki Positif Covid-19

Juru bicara Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Ibrahim Kolin, dan Menteri Dalam Negeri Sulaiman Soylu dites positif Covid-19.

Dalam cuitannya di Twitter Kolin mengatakan dia sudah memasuki 'tahap akhir perawatan Covid-19' tapi tidak menyebut sudah berapa lama dia positif.

“Saya sudah semakin membaik,” kicaunya di Twitter, seperti dilansir laman Al Arabiya, sabtu (31/10).

Beberapa jam sebelum kicauan Kolin, Menteri Dalam Negeri Sulaiman Soylu mengatakan dia dibawa ke rumah sakit bersama istrinya karena keduanya positif corona.

Baik Kolin dan Soylu rutin bertemu Presiden Erdogan yang kemarin mengunjungi Izmir untuk memeriksa kerusakan daerah itu akibat gempa yang menewaskan sedikitnya 30 orang di Turki dan Yunani.

Erdogan yang sudah juga rutin menjalani pemeriksaan sejauh ini tidak menunjukkan tanda positif dan dia tetap kerap berpidato dalam siaran televisi.

Turki pekan ini sudah mencatat 10.000 kematian akibat Covid-19. [pan]

Next Post

Waspada Migrain Bisa Jadi Pertanda Stroke

Jakarta, Indonesia — Makanan tertentu dapat memicu kekambuhan stroke. Oleh karena itu, pasien dengan stroke maupun yang telah sembuh dari stroke mesti menghindari sejumlah makanan. Makanan yang tidak sehat dapat mempengaruhi pembuluh darah dan juga peredaran darah. Gangguan pada pembuluh darah dapat menghambat suplai darah dan oksigen ke otak sehingga […]