Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Bogor Didampingi Ridwan Kamil dan Bima Arya

Irene

Presiden Joko Widodo melakukan tinjauan ke salah satu tempat vaksinasi massal di Kota Bogor, Jawa Barat Jumat (19/3) tepat pukul 08.45 WIB. Ada dua lokasi yang didatangi Jokowi yakni di gedung Puri Begawan dan GOR Padjadjaran.Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan untuk petugas pelayan publik dan tokoh masyarakat di Kota Bogor.

Pantauan di lokasi via siaran langsung kanal Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi didampingi langsung oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Selain itu, tampak hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Walikota Bogor Bima Arya.

Diketahui, tinjauan langsung program vaksinasi ini rutin dilakukan Jokowi dalam tiap kunjungan kerjanya. Mulai dari Pasar Tanah Abang Jakarta, hingga luar provinsi DKI Jakarta Jokowi selalu menyempatkan diri melihat langsung kegiatan vaksinasi di tiap kota yang disinggahi.

Seperti yang dilakukannya kemarin saat kunjungan kerjanya ke Sulawesi Selatan, Jokowi juga melakukan tinjauan proses vaksinasi Covid-19 di Tana Toraja.

“Tinjauan dilakukan Jokowi di Puskesmas Ge'tengan Kelurahan Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja,” tulis siaran pers Biro Sekretariat Presiden, Kamis 18 Maret 2021.

Selain Tana Toraja, Jokowi diketahui juga melakukan tinjauan proses vaksinasi di Hotel Dalton, Kota Makassar.

Reporter: M Radityo

Sumber: Liputan6.com [bal]

Next Post

Geber Vaksin Biar Kebal

Setahun lebih Indonesia menghadapi virus corona. Masyarakat dibuat resah. Banyak sektor terdampak. Bukan hanya kesehatan. Perekonomian juga mendapat efek negatif dari penyebaran virus dari Wuhan, China tersebut. Segala kesedihan terus dihadapi sepanjang tahun 2020. Hingga pada akhir tahun lalu secercah harapan itu datang. Bernama vaksin. Langkah cepat pun segera diambil […]