Jokowi Minta Masyarakat Tak Remehkan Covid-19

Irene

Jokowi Minta Masyarakat Tak Remehkan Covid-19

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta pada masyarakat tidak meremehkan pandemi Covid-19. Walaupun begitu, dia meminta agar seluruh masyarakat tetapi semangat dan tidak menyerah.

“Wabah ini jangan diremehkan ini realita jangan buat kita pesimistis,” ungkap Jokowi dalam siaran Youtube yang diunggah Sabtu (4/10).

Dia mengatakan Covid-19 adalah masalah baru. Seluruh dunia baru alami ini dan belum ada yang berani mengklaim menemukan solusi terbaik.

“Covid ini masalah baru, seluruh dunia juga sama belum ada negara yang berani mengklaim sudah menemukan solusi terbaik. Setiap negara juga berbeda-beda masalahnya,” ungkap Jokowi.

Sebab itu kata dia peran serta masyarakat untuk berubah sangat dibutuhkan. Yaitu untuk menyesuaikan diri, mematuhi protokol kesehatan.

“Lakukan dengan disiplin 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, tetap optimis mengatasi masalah. Kita percaya jika saling melindungi saling membantu saling mengingatkan satu sama lain kita akan mampu masa-masa sulit ini,” ungkap Jokowi.

Ingat #PesanIbu

Jangan lupa Selalu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak

Mari Bersama Cegah Penyebaran Virus Corona [eko]

Next Post

Kepulauan Solomon Catat Kasus Pertama Covid-19

Jakarta, Indonesia — Kepulauan Solomon mengumumkan satu kasus virus corona (covid-19) pertama dan menyatakan bahwa mereka telah kalah dalam pertempuran untuk tetap bebas dari pandemi tersebut.
 Melansir AFP, Minggu (4/10), Solomon hanya menyisakan sembilan wilayah kecil dan terpencil yang belum melaporkan satu kasus pun. Dalam pidato yang disiarkan di televisi, Perdana Menteri Solomon […]