Jokowi Buka Muktamar Parmusi: Semoga Allah Segera Angkat Wabah Covid dari Indonesia

Irene

Jokowi Buka Muktamar Parmusi: Semoga Allah Segera Angkat Wabah Covid dari Indonesia

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa mengingat Allah SWT di tengah pandemi Covid-19. Salah satu caranya dengan berdzikir dan taubat.

“Kita juga tidak boleh melupakan zikir, istighfar, taubat kepada Allah Subhana Wa Ta'ala,” kata Jokowi saat membuka Muktamar IV PP Parmusi tahun 2020 di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9).

Jokowi juga berharap masyarakat memperbanyak sedekah. Sebab, banyak orang yang keadaannya sulit di tengah pandemi.

“Memperbanyak infaq dan sedekah karena banyak saudara saudara kita yang memang perlu dibantu di tengah kesulitan ya kita hadapi,” kata dia.

Eks Wali Kota Solo itu berharap corona segera hilang dari bumi Indonesia. Jokowi berdoa agar bangsa dan negara diberikan keselamatan.

“Semoga Allah Subhana Wa Ta'ala segera mengangkat wabah Covid dari bumi Indonesia, semoga Allah selalu melindungi dan memberikan keselamatan kepada rakyat bangsa dan negara kita,” tuturnya.

“Maka dengan mengucap bismillahirohmanirrohim muktamar keenam Parmusi saya nyatakan buka pada hari ini,” sambungnya. [rhm]

Next Post

Satpol PP Ambon Bakal Razia Restoran dan Warung Kopi Senin

Ambon, Indonesia — Pemerintah Kota Ambon mengklaim berhasil menurunkan zona merah corona menjadi oranye setelah menggelar Operasi Yustisi dua pekan. Pihaknya pun siap merazia restoran, warung kopi hingga kafe pada minggu depan yang melanggar protokol kesehatan. Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy mengatakan pihaknya bakal merazia rumah makan, warung kopi atau kafe yang […]