Jokowi: Bagi yang Sehat Kita Jaga agar Tidak Terpapar Virus Corona

Irene

Jokowi: Bagi yang Sehat Kita Jaga agar Tidak Terpapar Virus Corona

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menegaskan bahwa pemerintah mengutamakan kesehatan dan keselamatan rakyat dalam penanganan Covid-19. Pemerintah terus berupaya menjaga yang sehat agar tidak terpapar virus corona.

“Saya ingin kembali menegaskan bagi pemerintah, kesehatan rakyat, keselamatan umat adalah yang utama. Bagi yang sehat kita jaga agar tidak terpapar. Bagi yang sudah terpapar, kita berupaya segera untuk bisa kita sembuhkan,” kata Jokowi saat membuka Muktamar PP Parmusi di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9).

Jokowi bersyukur, angka kesembuhan masyarakat tinggi per 25 September lalu. Pemerintah, kata dia, terus berupaya meningkatkan angka kesembuhan.

“Alhamdulillah per 25 September, angka kesembuhan kita mencapai 196.000 org dengan tingkat kesembuhan 73,5 persen. ini semakin meningkat. Alhamdulillah dan akan terus kita tingkatkan,” ucapnya.

Eks Wali Kota Solo itu mengajak masyarakat Indonesia tidak menyerah menghadapi pandemi Covid ini. Dia juga mengajak agar masyarakat saling membantu saat kesulitan.

“Kita tidak boleh nyerah, kita harus berikhtiar sekuat tenaga pengendalian Covid-19 sekaligus membantu saudara-saudara kita agar tidak semakin terpuruk karena kesulitan ekonomi,” katanya. [rhm]

Next Post

Kylie Jenner Minta Kim Kardashian Hapus Fotonya di Instagram

Jakarta, Indonesia — Kim Kardashian selalu membagikan hidup dan keluarganya di media sosial. Namun, unggahannya kali ini malah membuat sang adik, Kylie Jenner, sepertinya kurang senang dan meminta foto tersebut dihapus. Pada Jumat (25/9) waktu AS, Kim Kardashian mengunggah foto lama (throwback) dirinya bersama saudaranya, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan […]