Joe Biden Jatuh Tersandung Saat Naik Tangga Air Force One

Irene

Presiden Amerika Serikat Joe Biden kemarin jatuh tersandung dua kali ketika menaiki tangga pesawat Air Force One. Namun pejabat Gedung Putih mengatakan dia baik-baik saja.

“Dia baik-baik saja. Dia tidak ada-apa,” kata Juru Bicara Karine Jean Pierre kepada wartawan di Air Force One, seperti dilansir laman Al Arabiya, Sabtu (20/3).

Biden, 78 tahun, tersandung dan berusaha berdiri tapi kemudian terjatuh lagi dua kali sampai lututnya mengenai anak tangga dan akhirnya dia bisa menyeimbangkan tubuhnya dan berangkat naik lalu berbalik untuk memberi salam hormat.

Biden dan wakilnya Kamala Harris hendak menuju Atlanta untuk bertemu dengan komunitas keturunan Asia-Amerika setelah terjadi peristiwa penembakan dua hari lalu.

Biden sebelumnya sempat mengalami retak tulang kaki ketika bermain dengan salah satu anjing peliharaannya.

Direktur Komunikasi Gedung Putih Kate Bedingfield kemudian mencuit di Twitter dengan mengatakan, Biden bahkan tidak memerlukan pemeriksaan dari tin medis setelah insiden jatuh di tangga Air Force One itu.

“Itu cuma tersandung di tangga,” kata dia.

Pejabat Gedung Putih lain mengatakan angin cukup kuat ketika pesawat hendak berangkat dan mereka pun cukup kesulitan menaiki tangga Air Force One.

Berikut video saat Joe Biden tersandung di tangga Air Force One:

[pan]

Next Post

Riak Dukungan Demokrat Daerah Untuk Moeldoko

Tidak semua kader Partai Demokrat setia kepada Agus Harimurti Yudhoyono. Riak-riak terjadi di internal setelah isu kudeta mencuat hingga Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang. Sejumlah kader di daerah membelot ke kubu Moeldoko. Terbaru, kader Demokrat pertama di Nusa Tenggara Timur, Paul Papa Resi membelot ke Moeldoko. Wakil Ketua […]