Jakarta () – Lima personel grup idola J-pop JO1 menampilkan "Bokura no Kisetsu" atau "Our Season", sebuah lagu dalam single kelima mereka yakni "WANDERING" dalam episode ke-207 "THE FIRST TAKE".

Dokter Spesialis Penyakit Dalam dari Universitas Indonesia, dr. Bonita Effendi, B.MedSci, Sp.PD, M.Epid memberikan beberapa kiat bagi pasien gagal ginjal agar dapat berpuasa aman selama Ramadhan.

Berikut rangkuman informasi yang pada Senin (12/4) hangat dan masih relevan, selengkapnya:

1.JO1 tampilkan "Our Season" dalam aransemen khusus di "THE FIRST TAKE"

Kelimanya yakni Yonashiro Sho, Kawashiri Ren, Kono Junki, Kawanishi Takumi dan Kinjo Sukai membawakan "Our Season" dalam tempo sedang dan aransemen khusus dengan sedikit perubahan part menyanyi termasuk rap.

2.Indonesia dorong negara G20 punya indeks literasi digital

Indonesia melalui forum Digital Economy Working Group (DEWG) Presidensi G20 Indonesia mendorong negara-negara anggota memiliki indeks untuk mengukur kecakapan dan literasi digital.

3.Honda raih penjualan tinggi di IIMS, Vario 160 paling diminati

Sepeda motor Honda mencatatkan penjualan hingga 798 unit di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, di mana All New Honda Vario 160 yang baru diluncurkan menjadi yang paling diminati, dengan penjualan 138 unit.

4.Tips membuat ponsel serasa baru lagi

Ponsel baru bermunculan setiap bulan, tapi, tidak selamanya konsumen memiliki kesempatan mengganti gawainya.Beberapa tip sederhana berikut ini bisa membuat ponsel serasa baru lagi.

5.Kiat berpuasa aman pasien gagal ginjal menurut dokter

Salah satu hal yang harus diperhatikan untuk menjalani puasa pada pasien dengan gagal ginjal adalah cukup minum atau cukup hidrasi.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022