Jakarta () – UNIQLO bersama desainer legendaris Jil Sander kembali meluncurkan koleksi +J Fall/Winter 2021 mulai 11 November.

"Saya merasa sangat senang dapat menjangkau begitu banyak pelanggan di seluruh dunia dan mencapai misi +J dalam menyajikan pakaian modern global yang menawarkan nilai-nilai istimewa, desain pintar penuh kesederhanaan dan beragam siluet kontemporer yang ditempa secara hati-hati," ungkap Jil Sander dalam pernyataannya.

Lebih lanjut, Yulia Rachmawati selaku Public Relation UNIQLO Indonesia menjelaskan bahwa tema koleks +J Fall/Winter tahun ini adalah Strength and Sensibility.

"Sebenarnya kita temanya kali ini Strength and Sensibility. Lebih kayak base dari koleksinya sendiri Jil Sander dan UNIQLO ngelihat kayak kita tuh sudah ready untuk get back to community gitu kan," kata Yulia saat dijumpai di Jakarta, Jumat.

Koleksi lengkap +J Fall/Winter 2021 ini akan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 mulai 11 November mendatang. Koleksi tersebut pun akan terdiri dari 38 busana wanita dan 25 busana pria.

Selain di Pondok Indah Mall 3, Yulia menjelaskan bahwa koleksi ini juga bisa didapatkan secara online melalui website dan aplikasi UNIQLO.

"Yang menarik, biasanya koleksi kita ini itu kalau full line up hanya ada di Pondok Indah Mall 3. Tapi karena sudah ada online, jadi mau yang tinggal di mana saja bisa dapat di online gitu," tutur Yulia.

Baca juga: Kebangkitan dari COVID-19 ilhami koleksi Jil Sander bareng Uniqlo

Baca juga: UNIQLO rilis koleksi +J Fall/Winter 2021 pada 11 November

Baca juga: UNIQLO hasilkan kolaborasi simple dan elegan ala New York

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2021