Jakarta () – Aktris Elvira Devinamira memilih gaya "effortless" dalam merayakan HUT ke-76 Republik Indonesia.

"Merdeka itu berani melangkah maju, berani berekspresi dan menampilkan jati diri," kata Elvira dalam keterangannya pada Sabtu.

Dalam kampanye "Kibarkan Langkahmu" bersama lini busana Pedro, pemain film "Single" itu memadukan mesh heeled mules dengan detail anyaman di atas mesh dan Marina Tote Bag dengan detail yang terinspirasi dari jaring pesisir pantai.

Elvira terlihat playful dan effortless dengan nuansa musim panas yang kuat.

Putri Indonesia 2014 itu juga terlihat modis saat mengombinasikan ankle-strap heeled sandals dengan tali ramping yang menciptakan kesan elegan, dengan baguette shoulder bag yang memiliki siluet trendi dilengkapi aksen berwarna emas.

Jeje Govinda (/HO)

Selain Elvira, Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda juga tampil dalam kampanye tersebut dengan tampilan sporty dengan memakai printed atlas sneakers yang memiliki desain tak lekang waktu serta casual sling pouch yang dilengkapi dengan karabiner sehingga membuatnya semakin fungsional.

"Merdeka saat ini bisa diartikan dengan cara kita untuk bebas berekspresi. Mulai dari cara kita berkomunikasi, berpendapat, berkarya dan juga melalui pakaian. Pilihan gaya yang buat aku percaya diri adalah paduan sepatu dan tas sporty dan pakaian simple dan nyaman," kata Jeje.

Lewat kampanye, dia ingin mengajak orang-orang untuk tetap percaya diri dalam berkespresi dengan pilihan gaya dan style masing-masing.

Sementara itu, marketing department head Pedro Indonesia Sarah Angela mengatakan tidak sedikit generasi muda Indonesia yang masih ragu untuk berekspresi dengan bebas.

"Oleh karena itu, kami membuat video kampanye #KibarkanLangkahmu untuk mengajak masyarakat agar mempunyai keberanian dalam mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Kami yakin dan percaya Pedro dapat membantu mereka untuk tergerak agar lebih bebas berekspresi," kata Sarah Angela.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021