Jakarta () – Berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih sejalah dengan semangat merayakan Natal yang datang sebentar lagi. Bagi Anda yang ingin memberikan sentuhan personal dalam hampers untuk orang-orang terdekat, tak ada salahnya membuat bingkisan sendiri di rumah. Isinya bisa disesuaikan dengan selera Anda, begitu juga hiasannya.

Hampers isi pernak-pernik dapur

Jika orang yang ingin Anda berikan adalah orang yang hobi memasak, tak ada salahnya memberikan dia pernak-pernik dapur yang bermanfaat dalam mengembangkan hobinya. Berikan bingkisan berisi lap dapur, alat pengocok adonan, alat pengukur adonan dan benda-benda lainnya dengan warna senada, kemudian hiasi dengan pita berwarna sama.

Hampers bertema buah

Ide lainnya dalam memberikan bingkisan adalah memilih buah atau makanan sebagai tema. Jika Anda memilih buah lemon, kumpulkan segala macam benda berbau lemon, misalnya sabun wangi lemon, kue rasa lemon, sapu tangan bergambar lemon hingga minuman rasa lemon. Sesuaikan saja dengan buah atau makanan yang disukai orang terdekat Anda.

Hampers berisi kue kering

Ini adalah bingkisan yang tepat bila Anda senang berkreasi di dapur saat libur jelang Natal. Anda bisa mengisi toples-toples yang sudah disiapkan dengan kue kering buatan sendiri, kemudian memberikan sentuhan personal dengan menulis pesan di kartu, tentunya dengan tulisan tangan.

Hampers berisi minyak esensial

Apa lagi yang dicari saat liburan selain kenyamanan dan ketenangan? Minyak esensial dengan wewangian yang menenangkan menjadi salah satu pilihan tepat untuk bingkisan yang ingin diberikan kepada orang tersayang. Berikan beberapa botol minyal esensial, jika perlu lengkap dengan diffuser yang akan menguarkan aroma dari minyak ke penjuru ruangan.

Hampers berisi pernak-pernik berkebun

Berkebun adalah salah satu hobi yang banyak digeluti orang-orang selama pandemi. Jika orang yang ingin Anda berikan bingkisan adalah penyuka tanaman hijau, coba buat bingkisan isi pernak-pernik berkebun. Kumpulkan sekop kecil, pot menggemaskan, pupuk dan benih bunga atau tanaman berukuran kecil yang bisa mereka tanam sendiri di rumah.

Baca juga: Belanja "hampers" Natal secara daring masih jadi tren di 2021

Baca juga: Rian "D'Masiv" ceritakan stok kue kering Lebaran aman berkat hampers

Baca juga: Parsel makanan produk paling diminati di Tokopedia jelang Lebaran

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021