Jakarta () – Nippon Paint Indonesia merayakan hari jadi ke-52 tahun dengan mengumumkan sejumlah pencapaian, lain telah pengembangan teknologi silver-ion series, melakukan diversifikasi produk dan pelayanan, hingga akuisisi brand sealant, adhesive dan filler dari Selleys & V-Tech.

"Memasuki usia yang ke-52 tahun, Nippon Paint Indonesia terus berupaya melakukan berbagai inovasi untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat, beberapa dinya adalah pengembangan teknologi silver-ion series, diversifikasi produk dan pelayanan, hingga akuisisi brand sealant, adhesive dan filler ternama," ucap Jon Tan – CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia dalam siaran pers, dikutip Rabu.

Akuisisi Selleys dan V-Tech

Pada tahun ini, Nippon Paint telah mengakuisisi Selleys dan V-Tech (Vital Technical), dua brand ternama dari Australia dan Malaysia untuk pelumas, lem konstruksi dan rumah tangga, sealant serta filler. Dua produk itu akan diluncurkan di Indonesia pada Desember 2021 mendatang.

Layanan digital

Nippon Paint memberikan pelayanan konsultasi segala permasalahan atau kebutuhan pengecatan melalui Nippon Paint WhatsApp Care melalui 0811-1283-028, ditambah layanan visualisasi warna cat untuk ruangan secara gratis, langsung dari Interior Designer Nippon Paint, yaitu Colour Scheme Service.

Silver-Ion Series

Berdasarkan pengujian oleh Antimikrop R&D Biocidal Analysis Laboratory (http://www.antimikrop.com.tr/) ditemukan bahwa Teknologi Silver-Ion dari Nippon Paint 99,99 persen mampu membasmi virus SARS COV-2 (COVID-19).

Tidak hanya itu, Nippon Paint Indonesia juga berinvestasi dan meningkatkan pertumbuhan di bidang-bidang yang menghadapi tantangan sosial-ekonomi melalui serangkaian program AYDA (Asia Young Designer Awards), pengecatan ruang rawat pasien COVID-19 dengan cat anti-virus di Tzu Chi Hospital dan RSD Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, revitalisasi Kampung Pelangi Semarang, hingga pengecatan fasilitas umum seperti Masjid, Museum MACAN dan Gapura Merah Putih.

"Kami senantiasa berinovasi dengan hati untuk menghasilkan solusi total terbaik yang tidak hanya di cat / pelapis saja tetapi untuk segala kebutuhan pembangunan,” kata Jon Tan.

Group Managing Director Nippon Paint (M Group) Yaw Seng Heng menyampaikan apresiasi atas dukungan seluruh pihak mulai dari pelanggan, mitra, pegawai dan masyarakat yang telah menjadi bagian dalam perjalanan inovatif Nippon Paint di Asia Pasifik.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021