Hanya Lewat, Tedi Malah Jadi Korban Pengeroyokan di Johar Baru

Irene

Hanya Lewat, Tedi Malah Jadi Korban Pengeroyokan di Johar Baru

Polisi menangkap dua orang pelaku pengeroyokan di Jalan Tanah Tinggi 1, RT 12, RW 06, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Dua orang tersebut diketahui atas nama Fredy Nehemi (22) dan Carlos Raven Erari (25).

“Seseorang bernama Tedi sedang melintas di alamat TKP tersebut di atas hendak ke Pasar Senen melintasi orang yang sedang kumpul, hendak permisi mau lewat,” kata Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi dalam keterangannya, Selasa (13/10).

Saat itu korban tiba-tiba dipukul oleh salah satu pelaku yakni Fredy dengan menggunakan tangan kanan yang mengenai wajah korban.

“Merasa takut karena orang tersebut banyak, korban pergi dan menceritakan hal tersebut kepada temannya bernama Nana Setiana. Kemudian korban dengan Nana setiana mendatangi pelaku tersebut hendak menanyakan permasalahan yang sebelumnya terjadi,” jelasnya.

Namun, pelaku dua tersebut langsung melakukan pemukulan terhadap Tedi. Sehingga, membuat korban mendapatkan luka dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Johar Baru.

“Saya beserta unit Reskrim mendatangi TKP dan mengamankan kedua pelaku. Selanjutanya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat guna penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Untuk barang bukti yang diamankan yakni potongan kayu serta hasil visum sementara milik korban. “Kasus penggeroyokan sesuai dengan Pasal 170 KUHP,” tutupnya. [ray]

Next Post

Sembuh dari Covid-19, Donald Trump Langsung Kampanye Besar-besaran Tanpa Masker

Sembuh dari Covid-19, Donald Trump Langsung Kampanye Besar-besaran Tanpa Masker. Kampanye ini merupakan yang pertama kalinya sejak dirinya dirawat akibat terinfeksi positif virus corona (Covid-19). Presiden AS Donald Trump saat kembali berkampanye setelah dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Bandara Internasional Orlando Sanford di Sanford, Florida, AS (12/10/2020). ©2020 REUTERS/Jonathan […]