Gubernur Anies Umumkan Status PSBB Jakarta Siang Ini

Irene

Gubernur Anies Umumkan Status PSBB Jakarta Siang Ini

Pemprov DKI Jakarta akan mengumumkan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta, siang ini, Kamis (4/6/2020).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengumumkan langsung dari Balai Kota DKI apakah PSBB akan dihentikan atau dilanjutkan.

“Gubernur DKI Jakarta akan memberikan keterangan pers mengenai status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta, pukul 12.00 WIB siang ini,” tulis surat undangan dari Diskominfotik DKI.

Sebelumnya, Anies membatalkan pengumumam PSBB pada Rabu (3/4/2020) kemarin.

Selain itu, telah beredar juga unformasi yang menyatakan bahwa Gubernur Anies Baswedan akan kembali melakukan perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari ke depan mulai 5 Juni hingga 18 Juni.

Namun, Pemprov DKI melalui situs resmi cek fakta menyatakan informasi itu adalah hoaks. [ded]

Next Post

KPK Periksa 12 Eks Anggota DPRD Sumut di Polda dan Lapas Tanjung Gusta

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan 12 mantan anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut). Pemeriksaan akan dilakukan di Polda Sumut dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta, Medan. “Diperiksa di Polda Sumut dan (Lapas) Tanjung Gusta. Karena ada saksi narapidana, di antaranya Washington Pane (anggota DPR Sumut 2009-2014),” ujar Plt […]