Gisel dan Nobu Dijadwalkan Beri Kesaksian di PN Jaksel Hari Ini

Irene

Sidang perkara penyebaran video mesum artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu dengan terdakwa PP dan MN di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan masih beragendakan pemeriksaan saksi. Gisel dan Nobu dijadwalkan memberikan kesaksiannya hari ini.

Roberto Sihotang, penasihat hukum PP, mengatakan, sidang akan digelar siang ini sekitar pukul 13.00 WIB. “Iya (sidang) agendanya hari ini. Rencananya sih jam 13.00 WIB. Tapi kepastian untuk mulai sidangnya, saya tidak tahu persis,” katanya saat dihubungi , Selasa (9/3).

Dia memaparkan saksi dalam persidangan hari ini dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). “Agenda hari ini pemeriksaan saksi dari JPU. Mengenai saksi siapa saja yang hadir, saya tidak mengetahui persis,” ujarnya.

Namun, Roberto belum bisa memastikan kehadiran Gisel maupun Nobu. “Infonya seperti itu (saksi Gisel-Nobu). Tapi pasti hadir atau tidaknya saya tidak tahu,” tutupnya. [yan]

Next Post

IHSG Dibuka Hijau, 7 Saham Emiten Ini Bisa Jadi Pilihan Investasi

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka menguat 10,21 poin atau 0,16 persen ke posisi 6.258,67. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau indeks LQ45 naik 3,17 poin atau 0,34 persen ke posisi 943,4. CEO PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan, indeks saham hari ini […]