Jakarta () –

Varian baru dari COVID-19, yakni Omicron memiliki gejala yang berbeda-beda hal tersebut terjadi karena pengaruh dari vaksin yang diterima oleh seseorang hingga video klip "Feel Special" dari grup K-pop TWICE menembus angka 40 juta view di YouTube.

 

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

 

01. Gejala Omicron berdasarkan status vaksinasi
 
Varian COVID-19 Omicron bisa mempengaruhi orang secara berbeda tergantung pada vaksin yang mereka dapatkan dan status vaksinasi mereka, menurut seorang dokter New York City, Craig Spencer.

 

02. Harga Tesla Model 3 dan Model Y di China naik
 
Tesla telah menaikkan harga untuk model kendaraan listrik Model 3 dan Model Y varian penggerak roda belakang, ungkap situs resmi perusahaan di China, dikutip Gizmochina, Minggu.
 
03. Jelang debut, GOT the beat rilis video "Step Back"
 
Grup idola proyek baru agensi SM Entertainment GOT the beat merilis video performa mereka membawakan "Step Back" menjelang debut mereka pada 3 Januari mendatang.
 
04. Samsung hadirkan pembaruan keamanan untuk perangkat Galaxy di 2022
 
Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, menghadirkan pembaruan sistem keamanan untuk perangkat ponsel pintarnya yaitu Samsung Galaxy di 2022.
 
05. Video klip "Feel Special" TWICE tembus 400 juta view
 
Video klip "Feel Special" dari grup K-pop TWICE menembus angka 40 juta view di YouTube, dikutip dari Yonhap, Minggu. Lagu dari album "The 9th Mini Album" menembus angka tersebut di YouTube setelah diunggah pada September 2019.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022