Garena Hadirkan Crossover dengan One-Punch Man dalam Free Fire

Irene

Garena Hadirkan Crossover dengan One-Punch Man dalam Free Fire

Garena, perusahaan platform internet dan mobile dunia, mengumumkan event crossover terbaru yang akan membawa konten One-Punch Man asal Jepang ke dalam dunia Free Fire.

Kolaborasi ini akan menyatukan game seluler terpopuler di dunia dengan salah satu superhero terkuat, sekaligus memberikan akses kepada survivors (pemain) dari seluruh dunia untuk konten-konten in-game bertemakan One-Punch Man yang dapat dimainkan.

“Kami sangat senang menyambut salah satu superhero paling ikonik asal Jepang ke dalam dunia Free Fire. Kami selalu mencari cara untuk membuat konten baru dalam game yang digabungkan dengan inspirasi dari berbagai belahan dunia, dan percaya bahwa kemitraan kami dengan One-Punch Man akan menawarkan lebih banyak kesempatan kepada komunitas pemain global untuk bermain sesuai gaya masing-masing #BattleInStyle,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena, dalam rilisnya, kemarin.

Sebagai fenomena pop-culture unik global masa kini, One-Punch Man yang berawal dari webcomic kini diadaptasi ke dalam anime, video games, film adaptasi nyata, dan dinikmati oleh jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Bahkan dalam sebuah episode manga terbaru 2019, setting obyek mirip lokasi wisata terkenal Taman Sari Yogyakarta muncul dalam sebuah adegan. Ini menggambarkan Indonesia terus menjadi sumber inspirasi bagi konten One-Punch Man.

Kini, kemitraan Free Fire dengan One-Punch Man akan menawarkan para survivor kesempatan untuk mendapatkan kostum One-Punch Man yang ikonik, serta item in-game dan barang koleksi lainnya.

Survivor dan penggemar One-Punch Man di seluruh dunia termasuk Indonesia tentu berharap kerja sama ini memungkinkan mereka untuk menggunakan kemampuan karakter Saitama untuk mengalahkan lawan mana pun dengan satu pukulan saja.

Namun, beda halnya dengan cerita di manga tersebut, jangan berharap kekuatan luar biasa Super Punch tak terkalahkan milik Saitama akan dapat digunakan dalam game Free Fire untuk mengalahkan musuh.

Akan ada banyak konten bertema One-Punch Man di toko untuk para pemain, jadi nantikan pembaruan lebih lanjut. Untuk info terbaru tentang kemitraan Free Fire x One-Punch Man, ikuti kami di akun resmi Facebook, dan Instagram. [sya]

Next Post

220 Pasien Isolasi Mandiri di Wisma Atlet Sembuh per 28 Desember

Kepala Penerangan Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian, merilis perkembangan jumlah pasien Rawat Inap RSD Wisma Atlet, Senin, 28 Desember 2020. Dari data diterimanya pukul 08.00 WIB, diketahui terjadi penambahan 22 pasien terkonfirmasi positif Covid-19. “Pasien rawat inap terkonfirmasi positif di Tower 4, 6 & 7) total hari ini 3.285 […]