Dua Nelayan di Nias Selatan Hilang saat Melaut

Irene

Dua nelayan asal Desa Hilindrasoraya, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara dilaporkan hilang saat memancing di perairan Somambawa, Nias Selatan. Tim SAR bersama masyarakat masih mencari keduanya.

Humas Basarnas Nias Asanimu Waruwu mengatakan, kedua nelayan yang hilang bernama Karasi Finowa'a (38) dan Sudirman Bu'ulolo (33). Keduanya berangkat melaut ke perairan Somambawa pada Minggu (21/3) sekitar pukul 07.00 WIB.

Biasanya kedua nelayan itu kembali pada hari yang sama sekitar pukul 17.00.WIB. Namum tetapi hingga Selasa (23/3), mereka tak kunjung kembali.

“Keluarga mereka resah dan berusaha menghubungi kedua korban melalui telepon seluler, tetapi tak terhubung,” ungkap Asanimu kepada Antara, Rabu (24/3).

Keluarga dan warga sudah berusaha untuk melakukan pencarian di sekitar Pulau Somambawa, tetapi keduanya belum ditemukan. Mereka melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa Hilindraso Raya dan BPBD Kabupaten Nias Selatan untuk meminta bantuan SAR.

“Mendapat laporan orang hilang, kita langsung menerjunkan personel ke lokasi untuk membantu pencarian kedua nelayan yang hilang,” jelas Asanimu. [yan]

Next Post

Lirik Lagu Selalu Salah - Geisha

Judul Lagu: Selalu Salah Dulu memang kita saling bersama Ku mengira tulus dalam kata Tapi kini kamu memang berbeda Ku terluka untuk selamanya Caramu yang membuat diriku jauh Kecewa di dalam hatiku Reff: Ku tak mengerti cinta Indahnya hanya di awal kurasa Mengapa kau benar Dan aku selalu salah Kini […]