Breaking News in Indonesia

Dua Bulan Hilang, Pria Asal Musi Rawas Ditemukan dalam Sumur Rumah Kosong

Warga Desa Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumatera Selatan, heboh karena ditemukan mayat di dalam sumur sebuah rumah kosong. Sebelumnya, korban bernama Supratman (23) warga setempat menghilang sejak dua bulan lalu.

Penemuan korban berawal dari bau menyengat dari arah rumah kosong itu, Rabu (7/4) sore. Warga pun mendatangi dan ternyata bau tersebut berasal dari dalam sumur yang tak lain adalah mayat korban.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy mengungkapkan, identitas korban terungkap berdasarkan baju kaos dan sepatu sandal yang berada di pinggir sumur. Sementara fisiknya sudah sulit dikenali karena kondisinya sudah membusuk.

“Mayat korban ditemukan di dalam sumur rumah kosong kemarin sore. Identitasnya sudah terungkap,” ungkap Efrannedy, Kamis (8/4).

Dia mengungkapkan, warga sempat curiga karena korban tak pernah kelihatan selama dua bulan terakhir. Sejak itu juga warga mencium bau busuk dari lokasi namun tidak berani mengeceknya.

“Akhirnya warga melapor ke perangkat desa dan mengecek situasinya. Ternyata benar, nau itu berasal dari mayat korban,” kata dia.

Dari keterangan warga, semasa hidupnya korban mengalami gangguan jiwa dan tinggal seorang diri di samping rumah kosong itu. Korban diketahui sering bermain di TKP sehingga tidak terlalu dipedulikan warga karena menjadi kebiasaannya.

“Keluarga tidak bersedia mayat korban diautopsi sehingga langsung dimakamkan dan kasusnya tidak dilanjutkan,” pungkasnya. [fik]