Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Harapan Bos Kadin Selaku Perwakilan Pengusaha

Irene

Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Harapan Bos Kadin Selaku Perwakilan Pengusaha

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani datang ke Istana Kepresidenan Jakarta untuk menerima penyuntikan perdana vaksin Covid-19 buatan Sinovac, Rabu (13/1).

Rosan hadir ke Istana Kepresidenan selaku pihak yang bersedia menjadi perwakilan bagi pelaku usaha di Indonesia untuk turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

Saat memberikan kata sambutan, Rosan turut mengucapkan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pemerintah yang telah mempercayakannya untuk disuntik vaksin Covid-19.

“Pertama tama saya tentunya saya berterimakasih pada bapak Presiden dan pemerintah yang memberikan kepercayaan untuk mendapat vaksinasi,” ujarnya, Rabu (13/1).

Pada kesempatan tersebut, Rosan juga berharap program vaksinasi ini dapat jadi jawaban untuk menyelesaikan pandemi Covid-19 yang telah berjalan sekitar 10 bulan lamanya di Indonesia.

“Kita tentunya menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah, karena inilah yg kita butuhkan ke depannya agar sektor kesehatan dan juga yang terdampak oleh Covid-19 ini bisa terkendali dan tumbuh di tahun 2021,” tuturnya.

Adapun Rosan mulai duduk di meja pendaftaran dan verifikasi pada pukul 10.26 WIB. Setelah itu dia beralih ke meja kedua untuk melakukan screening atau pemeriksaan kesehatan.

Selanjutnya, dia beralih ke meja ketiga di mana penyuntikan vaksin Covid-19 dari Sinovac dilakukan oleh pihak vaksinator. Setelahnya ia diberi waktu 30 menit untuk menunggu reaksi penyuntikan di meja keempat.

Reporter: Maulandy Rizky Bayu Kencana

Sumber: Liputan6.com [idr]

Next Post

Panglima TNI Minta Prajurit dan Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjanjanto mengikuti vaksinasi covid-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) perdana di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Sebelum divaksinasi, dia berharap seluruh prajuritnya dan masyarakat bisa mensukseskan program vaksinasi. “Kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan mensukseskan program vaksinisasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera […]