Jakarta () – Disney memberi kabar menggembirakan bagi para pencinta “Star Wars” dengan merilis bocoran konsep terbaru dari hotel bertemakan “Star Wars”.

Selain menunjukkan bocoran konsepnya, dalam bocoran itu ditunjukan juga harga dari hotel yang tidak biasa dari hotel pada umumnya itu.

Melansir Hollywood Reporter, Kamis, hotel itu dijanjikan akan menjadi pengalaman dua malam yang menyenangkan bersama dengan konsep teater, lingkungan, serta kuliner yang luar biasa.

Pengunjung yang nantinya memesan layanan ini juga bisa memainkan peran bak tokoh di dalam “Star Wars”.

Terkait harga, anda memang perlu merogoh kocek yang dalam. Untuk harga termurah saja layanan itu dibanderol seharga 4.809 Dolar AS atau setara Rp68,9 juta.

Itu termasuk layanan kabin standar, makanan dan minuman, serta pengalaman unik seperti latihan lightsaber, latihan menjadi awak kapal luar angkasa, serta bertamasya ke Planet Batuu (Galaxy Edge Park).

Keluarga yang beranggotakan empat orang diperkirakan akan merogoh kocek lebih dalam lagi sebesar 5.999 dolar AS atau setara Rp85,9 juta.

Belum ada tambahan harga untuk peningkatan kamar seperti “Galaxy Chess Suite” yang merupakan kamar tertinggi yang terdiri dari dua jendela yang bisa melihat pemandangan “luar angkasa”.

Ada juga “Grand Captain Suite” yang memiliki tiga jendela yang bisa menatap “luar angkasa” serta akan ada “Captain Table” seperti dalam perjamuan makan “Crown of Corellia Dining Room”.

Bersamaan dengan bocoran itu, Disney juga merilis daftar “FAQ” untuk menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan terkait keberadaan hotel bertema luar angkasa itu.

“Star Wars:Galactic Starcruiser” akan dirilis musim semi 2022.

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021